Kue Lapis Tepung Terigu

Kue Lapis Tepung Terigu - Hai sahabat Resep Yummy , Pada sharing Resep Kuliner kali ini yang berjudul Kue Lapis Tepung Terigu, saya telah menyiapkan sebuah resep kuliner yang istimewa lengkap dengan bahan yang diperlukan dan cara mengolahnya hingga menjadi hidangan yang siap dinikmati. Semoga Anda juga menyukai resep tersebut dan kemudian mencoba untuk mempraktekkan sendiri secara langsung. Berikut ini resep kuliner kali ini.

Kuliner yummy : Kue Lapis Tepung Terigu
Nama resep : Kue Lapis Tepung Terigu

lihat juga


Kue Lapis Tepung Terigu

Artikel kue basah, Bagi ibu-ibu untuk membuat kue lapis tepung terigu yang enak dan lezat,pada kali ini saya ingin mengajak untuk membuat kue lapis tepung terigu yang baik dan gampang.kue ini banyak terdapat di daerah atau kota-kota besar bnyak sekali jenis kue basah seperti kue lapis tepung terigu.
Mari di simak resep cara membuat kue lapis tepung terigu.
Kue Lapis Tepung Terigu
BAHAN-BAHAN:
  • 1/2 kg tepung terigu
  • 1/2 gelas gula pasir
  • 31/2 gelas santan
  • Pewarna makanan secukupnya
CARA MEMBUAT KUE LAPIS TEPUNG TERIGU:
  • Campur santan dan gula pasir lalu aduk.
  • Masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit kedalam campuran santan dan gula agar tidak menggumpal.
  • Buat dua warna untuk masing-masing adonan.
  • Siapkan loyang untuk mengukus adonan tersebut dengan menuangkan selapis adonan warna merah ke loyang kemudian kukus selama 3 menit kemudian tuangkan selapis adonan warna putih, selanjutnya sampai adonan habis kemudian kukus selama 10 menit.kue lapis siap di sajikan.



Demikianlah artikel Kue Lapis Tepung Terigu

Sekian Resep Yummy kali ini tentang Kue Lapis Tepung Terigu, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan Resep Kuliner kali ini. Selamat mencoba dan jangan lupa menyimak resep kuliner lain yang tak kalah lezatnya.

Anda sedang membaca artikel Kue Lapis Tepung Terigu dan artikel ini url permalinknya adalah https://yummyne.blogspot.com/2014/04/kue-lapis-tepung-terigu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,