RESEP AYAM SUWIR KECAP SUPER ENAK

RESEP AYAM SUWIR KECAP SUPER ENAK - Hai sahabat Resep Yummy , Pada sharing Resep Kuliner kali ini yang berjudul RESEP AYAM SUWIR KECAP SUPER ENAK, saya telah menyiapkan sebuah resep kuliner yang istimewa lengkap dengan bahan yang diperlukan dan cara mengolahnya hingga menjadi hidangan yang siap dinikmati. Semoga Anda juga menyukai resep tersebut dan kemudian mencoba untuk mempraktekkan sendiri secara langsung. Berikut ini resep kuliner kali ini.

Kuliner yummy : RESEP AYAM SUWIR KECAP SUPER ENAK
Nama resep : RESEP AYAM SUWIR KECAP SUPER ENAK

lihat juga


RESEP AYAM SUWIR KECAP SUPER ENAK

Artikel Resep Masakan, Resep Masakan - Berbagi Artikel Lagi Mengenai RESEP AYAM SUWIR KECAP SUPER ENAK.
Bahan :½ kg dada ayam taburi garam, goreng lalu disuwir kasar2 lbr daun jerukKecap manisBumbu halus :8 buah cabai merah1 buah tomat merah2 butir bawang merah1 sdt terasiGaram secukupyaVetsin (bisa diganti gula pasir secukupnya)Cara membuat :Tumis
bumbu halus sampai harum masukan ayam suwir, kecap, daun jeruk dan


Demikianlah artikel RESEP AYAM SUWIR KECAP SUPER ENAK

Sekian Resep Yummy kali ini tentang RESEP AYAM SUWIR KECAP SUPER ENAK, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan Resep Kuliner kali ini. Selamat mencoba dan jangan lupa menyimak resep kuliner lain yang tak kalah lezatnya.

Anda sedang membaca artikel RESEP AYAM SUWIR KECAP SUPER ENAK dan artikel ini url permalinknya adalah https://yummyne.blogspot.com/2014/01/resep-ayam-suwir-kecap-super-enak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,