Cara Membuat Ayam Tangkap Gurih

Cara Membuat Ayam Tangkap Gurih - Hai sahabat Resep Yummy , Pada sharing Resep Kuliner kali ini yang berjudul Cara Membuat Ayam Tangkap Gurih, saya telah menyiapkan sebuah resep kuliner yang istimewa lengkap dengan bahan yang diperlukan dan cara mengolahnya hingga menjadi hidangan yang siap dinikmati. Semoga Anda juga menyukai resep tersebut dan kemudian mencoba untuk mempraktekkan sendiri secara langsung. Berikut ini resep kuliner kali ini.

Kuliner yummy : Cara Membuat Ayam Tangkap Gurih
Nama resep : Cara Membuat Ayam Tangkap Gurih

lihat juga


Cara Membuat Ayam Tangkap Gurih

Artikel Resep Masakan,
Resep Masakan - Berbagi Artikel Lagi Mengenai Cara Membuat Ayam Tangkap Gurih.

Bahan-bahan :* 1 ekor ayam kampung* 5 lembar daun salam* 20 lembar daun temurai* 4 lembar daun salam, iris kasar* 250 ml air kelapa* 1 liter minyak goreng* 2 siung bawang putih, iris tipis* 3 buah bawang merah, iris tipis * 5 buah cabai rawit hijau, iris kasar* 4 siung bawang putih, haluskan* 3 buah bawang merah,


Demikianlah artikel Cara Membuat Ayam Tangkap Gurih

Sekian Resep Yummy kali ini tentang Cara Membuat Ayam Tangkap Gurih, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan Resep Kuliner kali ini. Selamat mencoba dan jangan lupa menyimak resep kuliner lain yang tak kalah lezatnya.

Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Ayam Tangkap Gurih dan artikel ini url permalinknya adalah https://yummyne.blogspot.com/2014/01/cara-membuat-ayam-tangkap-gurih.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,