RESEP AYAM GORENG BUMBU KUNING

RESEP AYAM GORENG BUMBU KUNING - Hai sahabat Resep Yummy , Pada sharing Resep Kuliner kali ini yang berjudul RESEP AYAM GORENG BUMBU KUNING, saya telah menyiapkan sebuah resep kuliner yang istimewa lengkap dengan bahan yang diperlukan dan cara mengolahnya hingga menjadi hidangan yang siap dinikmati. Semoga Anda juga menyukai resep tersebut dan kemudian mencoba untuk mempraktekkan sendiri secara langsung. Berikut ini resep kuliner kali ini.

Kuliner yummy : RESEP AYAM GORENG BUMBU KUNING
Nama resep : RESEP AYAM GORENG BUMBU KUNING

lihat juga


RESEP AYAM GORENG BUMBU KUNING

Artikel Resep Masakan,

Resep Makanan - RESEP AYAM GORENG BUMBU KUNING. AYAM GORENG dengan bentuk yang sederhana, enak dan praktis ini bernama RESEP AYAM GORENG BUMBU KUNING. Tekstur AYAM GORENG BUMBU KUNING yang enak  tersebut menjadi salah satu khas dari Kuliner Nusantara. Simak  Berikut ini :

Bahan :
Ayam potong 1 kg [jadi 10 potong]
2 ruas kunyit
5 butir kemiri
1 sdt butir ketumbar
1 ruas jahe
1 ruas lengkuas
6


Demikianlah artikel RESEP AYAM GORENG BUMBU KUNING

Sekian Resep Yummy kali ini tentang RESEP AYAM GORENG BUMBU KUNING, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian postingan Resep Kuliner kali ini. Selamat mencoba dan jangan lupa menyimak resep kuliner lain yang tak kalah lezatnya.

Anda sedang membaca artikel RESEP AYAM GORENG BUMBU KUNING dan artikel ini url permalinknya adalah https://yummyne.blogspot.com/2014/05/resep-ayam-goreng-bumbu-kuning.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,